Rabu, 16 November 2011

Seriang Hatiku Karena MU...

Jepara... kota yang sering aku dengar.. hampir tiap hari ada orang yang menyebut nama itu.... (tanya kenapa??? ...)
tapi parahnya sampe sekarang aku baru kesana 1 kali , itu pun kelas 3 SMP... (masih agak ingusan...) bentuknya seperti apa juga ga begitu inget.. jalanya lewat mana juga ga NGEH.. (dulu tepar di mobil...)

Tapi kemaren.. hummmm... meskipun ga direncanakan (walau udah ada agenda kesana..), tapi akhirnya berangkat juga,,, jam 11 siang (puanassss buuu...) , naek motor (meskipun Cuma bonceng...) tapi asik juga...

cuma numpang sholat.... tapi tetep narsis...


Sebenernya ini tujuan utama kita ke JEPARA.. menghadiri nikahan mbak zulfa dan bambang.....
lagi nunggu sesi pemotretan bareng pengantin.. haha..


kapan aku nyusul?????


Abis itu Lanjut ke Pantai Bandengan...


Dengan agak LEBAY bin ALAY aku langsung berkata... “Waw... pasir putih...” (maklum di Semarang ga ada pantai yang benar2 pantai... Pantai Maron???? Ga usah di bahas...... apalagi MARINA.. itu bukan pantai.. itu WADUK...)


ini yang aku suka dari jalan-jalan kemaren.. MABOK DUREN... gila.. mosok 35 ribu 11 duren... mak nyusss tenan...

ini Bukan SPG DUREN

begitu nyampe langsung narsis...


orang-orang sadar kamera


masa kecil kurang bahagia...


untungnya berat badanku agak lebih DIKIT... jadi ga ikut kena angin.. haha,,,


wuiiiihhh malah ky' BALON UDARA... mlempung....


lagi janjian ama NYI LORO KIDUL.... (koe neng ndi to mak...)


kelewat Seneng,....


Semoga aku bisa kembali lagi kesana dengan waktu , keadaan dan kesempatan yang lebih baik lagi... Terima kasih ya.. ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar