Kamis, 31 Mei 2012

dari OBSERVASI sampai PRESENTASI Teknik Pendingin..

Tugas observasi teknik pendingin..

tugas yang cukup menyenangkan, karena ini dilakukan berkelompok sambil refreshing..
Bareng Judi, Ismu, dan Arif kita lakukan observasi AC,... lebih tepatnya “mengODAL-ADUL” AC..

Janjian berangkat jam 3 sore..
Tapi aku malah masih dikampus..

telpon dari Ismu..
Ismu : “Yak, kamu dimana?”
Aku : “masjid..”
Ismu : “masjid deket rumah..”
Aku : “masjid FT nonton UJE..”
Ismu : “Hhaaaaa!!!! Pie to...??”
Aku : “ya.. ya.. aku langsung cabut..”
Hahahahahaha.....
dasar akuuu..
padahal uda janjian jam 3 sore, tapi jam 3 sore aku masih nongkrong di kampus liat UJE..
Terpaksa perjalanan pulang 20 KM super ngebut (versi ku) harus ku lakukan..
Maafkan aku teman-teman..

Sekitar jam 4 an aku , ismu dan arif nyampe rumah judi..
Sholat ashar, terus berangkat ke bengkel AC untuk mengODAL-ADUL .. AC...
Setelah nyampe sana mereka bertiga yang jadi tukang angkut AC indoor maupun outdoor, bongkar-bongkar..

korban tukang angkat KULKAS.. hhahhaaa...


mereka jadi teknisi AC.. "HANYA TERIMA BONGKAR.."


akting ku sungguh "NATURAL.."


Sedangkan akuuu??? Ngapain yaaaa..
Aku Cuma foto-foto.. sambil ayunannnn...

nostalgila masa kecillll


Hhahhhaaaa... mantabbbb sekaliiiiii...


Hari setelah observasi aku masih di sibukkan dengan makalah dan presentasi tentang observasi.. tugas makalah terselesaikan dalam waktu semalam dengan jurus jitu mahasiswa, yaitu “COPY-PASTE” .. hmmmm .. (thx to KEMAS.. buat contoh makalahnya..)

http://www.4shared.com/office/iFcBG7DI/makalah_pendingin.html
Media observasi presentasi juga terselesaikan semalam karena tinggal ngEDIT buatan desi..
http://www.4shared.com/office/t1siIm5Y/present_AC.html


Finally.. hari minggu malam.. semua .. SELESAI..

Dan tiba saatnya..
Senin pagi jam 7.30 waktu gedung E6 UNNES..
Aku udah nyampe depan E6, tiba-tiba ada sms dari agis.. ngasih tau kalo pak henry (dosen teknik pendingin )udah dateng..
disusul juga sms dari judi juga yang ngabari kalo ban motornya bocor di papandayan..
Haduuuwhhhh...

Dengan pede , aku naik ke lantai 3 menuju ke ruang kelas kuu
Sampe di depan pintu , pandangan ku langsung ke arah meja dosen, ternyata di sana ada fajar, kribo dan agis..
dalam hatiku “mana pak henry??”
Kemudian aku teriak di depan pintu dengan wajah teramat sangat polos.. “LHA NDI DOSENE?” (mana dosennya?)
Ternyata tak ada seorangpun yang menjawab teriakanku, tapi semua orang di kelas malah ngeliatin aku..
Aku ulangi lagi teriakan ku itu..

Dan tetap tak ada jawaban..

Kemuan aku ulangi teriakan ku itu sampe ke tiga, tiba-tiba ada suara “LHA IKI DOSENE” (lha ini dosennya) ..

Suara itu dari pak Henry..(dosen Teknik Pendingin)..

Spontan aku di ketawain satu kelas.. dan sudah pasti aku MALUUUU.. MALUUU.. MALUUUUU...

Dalam hati ku.. mosok dosen gedeeeee kaya gitu ga keliatannnn,,,,,

Ya ammmpuuunnn... pakkkkkk

Maaaffiinnnn mahasiswi mu iniiii......


inilah Pak Henry.. Sang Dosen Teknik Pendingin.. kenapa sampe tidak keliatan???? ...'(foto ini saat KKL di Bali)


Yang membuat aku bersyukur itu, di kelas Cuma ada beberapa orang temen-temen ku, jadi ga begitu rame..

Saat presentasi, aku juga ga begitu konsen.. Alhamdulilah semua berjalan lancar meskipun masih menahan maluuu...
Tapi setelah mata kuliah itu usai .. hal memalukan itu yang jadi “TRENDING TOPIC” buat hari itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar