Rabu, 10 Juli 2013

GENDUT???? Ini salah siapa??????

OVERWEIGHT alias Kelebihan berat badan alias GENDUT..
Bagi sebagian orang mungkin suatu hal yang Menjijikan apalagi bagi seorang cewe'..

Tak terkecuali aku..
Mungkin aku sudah terbiasa gendut sejak SMP..
Tapi jika melihat mereka para cewek dengan postur tubuh ideal..
Huuuuuuu rasaneeeee..... "Aku pengen Ya ALLAH...."

Apalagi melihat teman teman yang berhasil dengan program DIET mereka..
Rasane tambah NYESEK..

Indana yang berhasil dengan "POLA MAKAN VEGETARIAN" sekarang mungkin sudah mendapatkan berat badan yang dia inginkan..
Terus aku???
Apakah aku tahan dengan semua cobaan DIET ini ya ALLAH ???
Meninggal kan semua kenikmatan... meninggal kan semua teman teman tercinta..
apa kabar nasi??
apa kabar gorengan??
apa kabar es krim??
apa kabar coklat??
apa kabar susu full cream??
apa kabar es teh??
dan apa kabar semua cemilan di warung ku??????
rasanya sungguh berat...
belum lagi aku harus mulai bersahabat dengan "Joging, Senam, dan..... "
sungguh MIRIS ..

Ada lagi si HARI yang tak sengaja sukses dengan penurunan berat badan 10 kilo.. (pengennn....)
dan akhirnya aku KEPO juga dengan kesuksesannya
Apa yang dia bilang pemirsa???
Ternyata tips nya "GALAU AKUT DAN BERKEPANJANGAN"
Gara gara dia gagal ikut PPL, KKN..
Kata hari kalau GALAU akut pasti males makan, pikiran semrawut yang berakibat hilangnya nafsu makan..
Terus aku??
Apa aku harus ikut ikutan hari???
Ya Enggak lah!!!!!
Apakah demi penurunan berat badan 10 kilo, aku harus mengorbankan kelancaran kuliahku..
ENGGAK !!!!

Dan tambah nyesek lagi ketika aku harus melihat baju kesayanganku hanya tergantung di gantungan baju tanpa bisa aku memakainya lagi...

 dahulu dan sekarang "dia"hanya tergantung tak berdaya



Lebih nyesek lagi ketika aku belanja ke PAND'S COLECTION ..
Liat rok ngetrend jaman sekarang, yang make nya kudu ada ikat pinggang yang keliatan diluar alias baju di masukkan..
Dan ketika itu ga boleh di coba..
Karena saking pengennya aku make rok itu, akhirnya harus di beli juga,,,
Dan sesampainya dirumah, kalian tau apa yang terjadi??????
Jangan kan ikat pinggang keliatan di luar, di pake pun "dia" ga mau.....
Ini salah siapa ????????????????????????

"dia" juga tergantung lemas tak berdaya

Rok itu hanya bisa tergantung lemas di gantungan baju..

Tapi...
Ini masi tanggal 3 Romadhon..
Sabar pemirsa, puasa masi 27 hari lagi...
Target tanggal 1 Syawal..
Baju kesayangan dan rok cantik itu harus bisa aku pakai...

Apapun caranya... hahahahahahaaahahaaaa !!!!!!!
Nasi , gorengan, es krim, coklat, susu full cream.... sepertinnya kita harus berpisah dulu sementara waktu...

SEMANGAT enduddd... kamu pasti bisa !!!

Tapi jika memang “mereka” tidak bisa aku pakai, ya sudahlah...
Ini lah takdir yang terbaik..
wkwkwk...

“Karena aku telah di ciptakan dalam bentuk sebaik-baiknya” ..... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar: