Minggu, 07 Agustus 2011

Surat Cinta dari MU

Wahai kekasihku...
Engkau yang senantiasa mencintaiku..
Engkau yang selalu menemaniku..
Engkau yang memberikan ketenangan...
Engkau yang terkadang cemburu jika aku memikirkan selain engkau..

Kekasihku yang mencintaiku..
Tak pernah sedetikpun engkau meninggalkanku..
Tak pernah sedetikpun engkau berpaling dariku..
Dan tak pernah sedetikpun engkau melupakanku..

Kekasihku..
Ketika jarak ini tak lagi menyatukan kita..
Ketika jarak menjadi pembatas..
Namun engkau meyakinkanku bahwa itu semua bukanlah penghalang..

Kekasiku...
Berlembar-lembar surat kau kirimkan kepadaku..
Berbaris-baris kalimat kau tujukan kepadaku..
Berjejer kata mesra kau ungkap untukku..

Namun kekasihku..
Sampai sekarang aku tak sanggup membaca itu semua..
Mulutku diam.. hati ini beku.. dan... aku tak sanggup..

Maafkan aku kekasihku..
Aku yang belum faham kata-kata indahMU..
Aku yang belum mengerti untaian kata mesraMU..
Aku yang terkadang mendustai kalimat-kalimatMU
Aku yang bodoh tak berdaya..

Ampuni aku kekasihku..
Jangan pernah sedetikpun kau tinggalkan aku..
Jangan pernah sedetikpun engkau berpaling dariku..
Jangan pernah sedetikpun kau melupakanku..

Aku mohon kekasihku..
Sabarkan hatiku ..
Kuatkan imanku..
Berkahi aku dan keluargaku dengan rahmatmu..

Tuhan kaulah cintaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar