Sabtu, 18 Februari 2012

BALI............... ini ceritaku... apa ceritamu..????

Salah satu impianku yang sudah aku inginkan sejak dulu yaitu mengunjungi PULAU DEWATA BALI.. Berawal dari rencana kegiatan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) yang termasuk dalam mata kuliah wajib, impian ku untuk ke BALI sedikit ada harapan untuk terealisasi.. Semua persiapan sudah dilakukan 4 bulan sebelum pemberangkatan, mulai dari lokasi KKL, pembentukan panitia, Seleksi Biro dan serangkaian rapat rapat dan rapat, drama makrab (tapi ga jadi..) sampai 1 hari sebelum pemberangkatan ada 1 dosen konyol yang memboikot NILAI KKL hanya gara-gara uang saku.. itulah persiapan indah sebelum kita melalui hal yang indah...
Dan sekarang tiba hari H (hari HEBOH) rencana berangkat setengah 6 WIB jadi molor gara-gara poto-poto (termasuk aku)..
narsis di kampus sebelum berangkat..


Setelah kurang lebih 4 jam perjalanan tibalah aku dan semuanya di tempat KKL yaitu PLN Rembang.. disana kita diceramahi semua tentang pembangkit berbahan bakar batu bara.. dan bla.. bla.. bla.. (aku ga terlalu tertarik..)
(calon direktur PLN.. amin....)


Dan lanjuttttt..... sebelum perjalan ke pelabuhan, kita makan malam di..... (akulupa).. hhaaaa PERSETAN DENGAN DIET... yang penting ikut makannnnnn....
GENDUT??????????? Whateverlah......


Setelah perjalanan jauh dan cukup melelahkan akhirnya sampai juga di BALIIII..... sekarang kunjungan pertama kita adalah TANJUNG BENOA... kita nyampe disana sekitar jam 12 waktu BALI dan bisa dibanyangkan betapa panasnya... akhirnya aku hanya naek perahu ke pulau penyu bareng aji, rifat,bukhori,nisfa,saipur,alvian,pak seno,pak henri...
naek perahu bareng-bareng
tetep eksis
sama sii penyu
penyuuuuu so unyu.. unyu....
sama sii iguana..
burung apa itu....(aku lupa) nangkring......
i like it..
awalnya cuma colak colek tok..
terus pengen pegang.. tapi tetep GELI.....
poto bareng-bareng..




Kunjungan kedua hari pertama di BALI adalah ULUWATU.. dan sayang sekali sodara-sodara tak ada satupun poto di cameraku.. karena aku takut... disana banyak monyet-monyet ganas berkeliaran, meskipun aku tahu mereka bukan monyet yang suka di poto alias foto model, tapi aku ga mau mengambil resiko kehilangan kamera baru ku...

Kunjungan teakhir di hari pertama adalah pantai DREAMLAND.. apakah itu pantai IMPIAN????????? Menurutku itu pantai NERAKA.. masya ALLAH.. suhu disana 40 derajat ditambah kelakuan para bule yang mungkin (takpunyaTUHAN..) tapi ya sudahlah.. itu urusan mereka.. dan apa yang aku lakukan?? Nongkrong diatas bukit bareng temen-temen yang ga kuat dengan PANAS..
PANASnya Dreamland
nongkrong di bukit teletubbies



Second day in BALI.. cek in hotel, poto-poto..
Lorong hotel..
poto bareng dandanan khas BALI..
wajah manis cewek PTE
wajah jelek
CiBi CiBi PTE'10
7 icons PTE'10
depan hotel MADE BALI


Nonton TARI BARONG tapi ga bisa ambil gambar barongnya...
para penonton tari barong..


Next, siang-siang berGALAU ria di PASAR SUKOWATI.. penjual EDAN.. anak turunan SINGA kali.. galak, MEKSO.., ra sabar.. ngasi harga ga pake mikir langsung njeplak..
pengGALAUan di SUKOWATI


Last destination in second day.. PANTAI KUTA.. Sama PANASnya dengan DREAMLAND, ga ngapa-ngapain disana Cuma nongkrong pengen liat SUNSET malah disuruh pulang..(sebelsebelsebel)..
naek komotra
depan PANTAI KUTA
sisi SEPI pantai KUTA
depan HARD ROCK CAFE


Hari terakhir di BALI.. blanja..blanja di JOGER... I LIKE IT..
bareng Pak JOGER
gaya dwi, aku, kiki



Dari semua wisata yang dikunjungi hanya ini yang aku suka.. DANAU BEDUGUL... it is sooooo BEAUTIFUL....
Bedugul is soooo beautiful


Cerita penutup LIBURANku yang TERAMAT SANGAT MENGESANKAN... kebelet pipis dari hutan deket BEDUGUL sampe PELABUHAN.. agis&cah mranggen tak telpon malah ditinggal bobok, paling bete .. udah cepet-cepet ke kamar mandi malah KEDISIAN SIGIT... hhhaaaa SEBELLLLLL...................

bubye BALI...


Inilah serangkaian NIKMAT yang tiada TERKIRA..
BALI tak seindah yang aku kira..
BALI bukanlah pulau IMPIAN..
Hanya 1 TEMPAT yang akan menjadi IMPIANku selamanya..
yaitu JANNAH-NYA..

Kekayaan,Keselamatan, Teman-teman yang menyenangkan, Kelancaran, Rezeki untuk memberi orang-orang tercinta, Kesenangan hati, dan kesemuanya... itulah NIKMAT yang tak terkira..

Dan engkaulah yang TERINDAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar