Sabtu, 30 Juni 2012

Perpus.. dan Perpus..



Halo!


Tak terhitung berapa kali aku ngendon di perpus lagi. Itu, Perpustakaan Pusat Universitas Negeri Semarang, bagian referensi. ( hanya dihuni oleh orang-orang yang di dalam otaknya berbunyi “I HATE SKRIPSI”) ..
Sepertinya sudah seperti rutinitas berada di sini setiap hari. Eits, bukannya aku semangat belajar berlebih, atau sama dengan mereka yang lagi mencari referensi buat skripsi (aku masih semester muda), tapi lebih tepatnya adalah tempat berpulang ketika ada jeda kuliah..
Inilah yang harus aku jalani sebagai anak penglaju kuliah yang tak punya tempat kos..

Sebenarnya banyak teman-teman yang menawari tempat kosnya untuk aku singgahi, namun karena terlalu sering aku kesana aku takut mereka jenuh denganku..

Rutinitas di perpus adalah mencari meja sudut dekat jendela lalu tidur dengan cantik.. (ooppsss..!!)
bukan-bukan... tapi lebih sering membaca buku-buku yang membuat kepala pusing lalu tidur dengan cantik.. hhahhaa..
terkadang perpus adalah tempat base campnya temen-temen untuk belajar kelompok .. (eemmmm....!!) lebih tepatnya lagi mengCOPY tugas pak Tarno..

apakah mereka seperti sedang belajar kelompok??


Jika lapar, break sholat, tinggal turun ke bawah (Perpus Perpustakaan Pusat Universitas Negeri Semarang itu di lantai 3, saudara-saudara). Kelar, naik lagi.  Dan akan pulang menjelang jam kuliah siang akan mulai.


jika Bosan, turun lagi ke bawah lalu ke taman.. merenung.. menikmati sepoi angin dan tertidur.. (tidak-tidak)..


taman gazebo perpus


Aku rasa betapa senangnya perpus ini punya fans seperti aku, walaupun semester muda tapi rajin sekali mengunjungi tempat ini..

Masih bosan........


Semoga tidak bosan  berjuang menyelesaikan kuliah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar