Minggu, 01 Juli 2012

Siapakah dia.. dia.. dia..



Tak ada chemistry..

Tak ada perasaan apapun..

Ketika mata hanya berpandangan lurus ke arah jalan raya,

Mata seorang lelaki itu muncul dari kejauhan, tiba-tiba kedua pasang mata ini bertemu dan saling berpandangan tak jelas, tak ada ekspresi apapun dari wajahku

Begitupun dengan dia yang disana hanya sebuah senyum tipis

Secepat motor berjalan

Kemudian pandangan mata itupun berlalu

Hingga sampai di ujung pandangan kita, dia menyebut namaku dengan lirih “RIA” dan aku tahu itu dari bentuk mulutnya yang membentuk kata “RIA”..

Seketika aku bingung, aku gugup dan aku mulai ingin tahu siapa sosok yang lewat di depanku..

Aku pulang dengan penuh tanda tanya di otakku..

Siapa dia tadi???????????

Dia teman SD ? SMP? STM? Atau KULIAH??

Haduuwwhh... aku tak ingat dia siapa?? Tapi kenapa dia mengenaliku?? Bahkan sampai dia menyebutkan namaku..

Siapapun dia , aku masih penasaran..

Siapapun dia, pasti dia pernah mengenalku ..

Siapapun dia , yang manggil aku “RIA” pasti dia pernah akrab denganku..

Siapapun, Dimanapun dia...

Aku ingin ketemu lagi Ya ALLOH...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar