Selasa, 04 September 2012

"Teknik Digital" ke 2 kalinya..


Senin, 3 september 2012

Hari pertama masuk kuliah di semester 5..

Di kampus,  Jadi mahasiswa semester 5 itu berasa paling tua, kakak kelas semester 7 lagi PPL, kakak kelas semester 9 udah skripsi bahkan ada yang udah lulus..

Hmmm...
Seharusnya kuliah hari pertama ini, jadi kuliah yang asik jika tanpa “TEKNIK DIGITAL”

oke sodara-sodara...
semester ini aku memang “MENGULANG” mata kuliah “TEKNIK DIGITAL”..

ini hal yang memalukan, dan paling tidak aku inginkan..
kenapa seperti itu???

Iyalah...

Pelajaran ini sudah aku dapatkan sejak aku STM,

Dan aku juga tak bisa membayangkan gimana malunya kuliah bareng angkatan dibawah..


Ya ALLOH kuatkan aku...




Dapet nilai  “C” bukanlah keharusan untuk mengulang, tapi karena jatah sks yang sisa terpaksa
aku ambil mata kuliah itu lagi...

Dan yang membuat aku tambah males dengan mata kuliah ini adalah pak dosen yang dua-duanya tidak ada yang bisa dipilih..

Dosen yang dulu, yang memberiku nilai “C” itu... enak pas menjelaskan, tapi ketika ngasi tugas... ampun dehhh... tapi aku selalu berusaha untuk mengumpulkan yang terbaik dan tepat waktu.. dan tetep aja dapet “C”

Dan dosen yang sekarang,,, yang orang nya “IMUT”...  kalo menjelaskan materi cepet banget...

Dengan pemberian nilai??? Mungkin sama kaya dosen yang pertama.. tapi ada yang bilang, kalo
nilainya itu undian... macem beli lotre aja...

Tapi aku berusaha untuk “IKHLAS”

Ini adalah pilihanku, dengan harapan bisa dapet yang lebih baik dari nilai yang kemaren..

Karna aku selalu percaya dengan firman-NYA : “.... Sesungguhnya Alloh tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Alloh menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.” (QS Ar-Ra’d : 11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar