Minggu, 16 Desember 2012

Kamar ku, Singgasana ku...

Tempat tidur, ruang belajar, zona inspirasi, daerah penyendirian, dialah KAMAR kuuu...

sejak dibuatnya kamarku pada awal januari 2003 itu adalah pertanda aku sudah menginjak remaja..
bukan hanya sekedar untuk istirahat dan tidur, tapi kamar ini adalah tempat untuk belajar, mencari inspirasi untuk pendewasaan hidup, dan tempat untuk menampung kesendirian ku...
kamar ini juga akan jadi saksi bisu kehidupan ABG ketika SMP, kehidupan yang penuh dengan tugas,tugas, dan tugas ketika STM, dan kehidupan yang lebih berwarna ketika kuliah..

ruangan yang hanya memiliki ukuran  3m x 3m ini memang tergolong kecil, tapi tak masalah bagiku..
karena didalamnya ada berbagai macam fasilitas yang membuatku betah didalamnya berjam-jam..


desain kamarku duluuu

awal dibuatnya kamar ini hanyalah bercat putih dan berisi 1 almari pakaian, 1 tempat tidur kecil dan 1 meja belajar,
tapi seiring pekembangan diri dan ingin merasakan suasana baru, maka aku menginginkan warna yang berbeda didalam ruanganku..
Merah, Kuning dan Biru..
ketiga warna yang kontras sengaja aku pilih karena ketiganya memiliki sifat yang "Unik"
Merah yang mencerminkan semangat dan kehangatan
Kuning yang mencerminkan keceriaan dan memberi energi
Biru yang mencerminkan Ketenangan
aku bertahan dengan warna kamar seperti ini sekitar 5 tahun ..

awal tahun 2011 aku menginginkan warna baru ..
maka aku putuskan untuk mengeCat ulang kamarku dengan warna-warna yang lebih soft yang lebih mencerminkan kedewasaan..
Merah muda dan Ungu muda..
kedua warna yang senada akan memberikan kesan bahwa aku sekarang bukanlah ABG yang masih Labil melainkan aku adalah seorang gadis dewasa yang tahu akan makna hidup..

kamarku yang sekarang
dan inilah kamarku yang sekarang....

penuh dengan barang-barang

kecil, sempit, penuh dengan barang-barang... tapi inilah yang aku butuhkan..

"Sudut belajar"

sudut belajar : meja belajar lengkap dengan semua peralatan untuk menyelesaikan tugas..


"Sudut Nonton Tipi"

sudut nonton tipi : meskipun kecil tapi ini sangat pas berada di kamar mungilku..
sebenarnya aku jarang nonton ini tipi, yang lebih sering adalah aku di tonton tipi pas bobok.. hhaaahha

"Sudut istirahat"

sudut istirahat : ukuran tempat tidur yang hanya muat untuk satu orang, lengkap dengan sepasang bantal guling,selimut dan teman tidur (LoveBerry,Makibao,Shirley.......... luph u so much :* )

"Sudut fashion"
sudut fashion : what??? fashion???
ini cuma almari pakaian dan 1 cabinet, dengan minicompo diatasnya yang tak pernah mati selama aku masih dirumah..




Semoga Ruangan ini selalu menemaniku sampai aku menemukan rumahku yang sebenarnya..
miss u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar