Sabtu, 26 November 2011

karena kita PREND PORH3PHER


aku tak tahu perasaan apa yang sekarang aku rasakan???????
sedihkah???? Senangkah????? Jengkel??? Atau bahkan GALAU??????? Haha....
tapi sepertinya aku harus SABAR , IKHLAS dan TETAP SEMANGAT.....!!!!!!!!!!
awal aku sekolah ,, aku sudah kenal kalian sampai sekarang...
bisa dibayangkan 4/5 umurku selalu ada kenangan bersama kalian... (super sekali....)
bermacam-macam yang aku rasakan mulai dari BOSAN (kui-kui meneh), JENGKEL, SEBEL, MALES, ENEG, pokoe... ahhhhhhhh .......

tapi...
kenapa harus kalian yang memberi kenangan manis selama 16 tahun?????
kenapa harus kalian yang ada disaat aku butuh teman,kesepian,gundah gulana....??????
kenapa harus kalian yang menemaniku ke tugu muda,taman KB, Inul vista, bioskop 21, Happy Puppy,Marina, Bandungan,WS, SS, CFD Pemuda, Pahlawan, Umbul Sidomukti,andheng-andheng, Gedong Songo...????

kenapa harus kalian yang menemaniku saat aku berpusing-pusing nyelesain laporan TA (sampe aku marah-marah ke mas poto copy UNDIP yang dodol...)...??????
kenapa harus kalian yang menjadi saksi saat aku menjalankan kewajiban berjilbabku????
kenapa harus kalian yang ngasi kejutan di ULTAH ke 20 ku..????
kenapa harus kalian yang sahabat yang aku kangeni ketika aku di Tangerang...?????
terlalu banyak kenapa?? Kenapa dan kenapa...????


LIMUT, kenangan terakhir saat kita ber 4

car free day PEMUDA

menjelang buka puasa.... MARINA

car free day PAHLAWAN + ultah 20 kuuu

dan yang aku tahu...
kalian lah bagian dari nikmat-NYA..
kalian lah salah satu Semangat..
kalian lah pembawa perubahan..
kalian lah SESUATU yang disebut SAHABAT....
meskipun mata tak saling melihat..
tangan tak saling menggenggam..
raga tak lagi disisi...
KALIAN akan selalu DIHATI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar