Rabu, 21 November 2012

Seperti apa aku akan di kenang?????



"apa dan siapa yang paling dekat dengan mu????"
kalimat tanya dari seorang ustadz..
ibumu?
bapakmu?
saudaramu?
sahabatmu?
temanmu?
bukan... bukan... ternyata bukan mereka...

yang paling dekat adalah KEMATIAN..

apa itu KEMATIAN??
siapa itu KEMATIAN??
tentunya semua makhluk akan mengalami..

tak ada seorang pun yang tahu kapan ajal akan menjemput, mungkin 1minggu lagi, 1 hari lagi, atau mungkin 1 jam lagi?????

tak perlu takut , karena semua akan mengalami..

yang perlu dilakukan adalah, berusaha untuk tetap istiqomah di jalanNYA, hingga ajal menjemput, sehingga kita dapat kembali kepadaNYA dalam keadaan khusnul khotimah...

sesungguhnya aku ingin punya umur yang panjang...
bukan hanya panjang umur ketika di dunia, tetapi ketika ajal sudah menjemput
aku masih di kenang oleh orang-orang yang aku sayangi..

seperti  Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu dan sampai sekarang manfaat itu masih kita rasakan
seperti Ir. Soekarno yang yang dikenang karena berhasil memproklamirkan KEMERDEKAAN RI
seperti Einstein yang dikenang dengan rumus E= mc2 nya..
seperti nabi Muhammad SAW yang tertulis dalam Al Quran Surat Al-Ahzab (33) ayat 6: "Annabiyu aula fil mu'minina min anfusihim...", "Dia lebih utama dari diri mereka sendiri...". Karena beliau lah yang menyelamatkan kemanusiaan, yang menyelamatkan kita, mengantar kita untuk mendapatkan jalan menuju kebahagiaan di dunia & kebahagiaan di akhirat.

Luar biasa sekali ketika kita bisa dikenang akan manfaat yang kita perbuat oleh lembaga, negara atau bahkan akan mendunia..

Lalu seperti apa aku akan dikenang, ketika ajal telah memanggilku..
seperti apa aku akan dikenang oleh bapak, ibu, dan saudaraku??

keluarga kecilku..
keluarga besar dari bapak
keluarga besar dari ibu


seperti apa aku akan dikenang oleh teman-temanku??


"pren porepher"


"Listrik STEMBA 2006"


TPQ RQ


Gadis-gadis PTE'10 Unnes


PTE regional semarang


PTE '10 Unnes


seperti apa aku akan dikenang oleh orang-orang yang telah memberi warna dalam hidupku (TK,TPQ,bimbel,lab school unnes)??


seperti apa aku akan dikenang nanti....
yang jelas aku akan berusaha meng hasilkan manfaat untuk orang lain,
sehingga hanya kenangan manis yang mereka ingat tentang diriku..

amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar