Kamis, 19 Mei 2011

Everything just for you

Saat ku terduduk dilorong rektorat UNNES.. menikmati sepoi angin berhembus dan tetap terpaku pada leppy dengan situs FACEBOOK tetap menyala (karena itulah tujuanku kesini).. kemudian aku melihat ada seorang ibu-ibu yang sedang mondar-mandir sendirian tanpa jelas tujuannya, seketika beliau menghampiriku dan bertanya
Ibu : “mbak bagian yang untuk daftar ulang SNMPTN dimana??”
Me : “biasanya kalau registrasi itu melalui web UNNES”
Ib u : “Lo kan di pengumuman hp anak saya ada tulisanya registrasi tanggal 23 sampai tanggal 30 mei 2011, sekarang saya mau tanya prosedurnya dulu biar besok saya tidak bingung..”
Me : “coba ibu buka web UNNES dulu, disana ada banyak info..”
Ibu : “saya itu sebenarnya tidak mudeng, dan saya kesini mau menanyakan uang yang 5,9 juta yang harus saya bayar”
Me : “sebenarnya ibu tidak perlu kesini,registrasi bisa dilakukan onlen di rumah masing-masing.. jadi kesini Cuma registrasi global..”
Ibu : “ saya takutnya setelah saya bayar nanti tanggal 25 itu tidak diterima lagi di UNNES, kan uang saya jadi sia-sia” “ uang 5,9 juta itu sangat berharga mbak..”
Me: “(diam dan merenung.....)
Ibu : “ ya sudah terima kasih mbak...”

Dan ini lah salah satu contoh kecil pengorbanan orang tua untuk anaknya.. demikianlah dengan bapak dan ibuk yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pendidikanku...
Terima kasih, pak , buk......... everything just for you....
“ EDUCATION IS NOT EVERYTHING, BUT EVERYTHING BEGIN FROM EDUCATION..” (ener-c)

1 komentar: