Sabtu, 10 Maret 2012

aku tak butuh TONGKAT itu lagi, dan aku siap BERLARI

Aku tak butuh pundak untuk bersandar..
aku hanya butuh tongkat untuk BERDIRI..
Tepat 24 jam aku mencari TONGKAT itu..
ternyata semua ada di sampingku..
Bapak, Ibuk, Mas Riio..
Merekalah orang-orang yang membuatku bangkit !!!

Kecewa, Sedih, bahkan sampai menangis adalah MANUSIAWI
Tapi ini tidak untuk sekarang..

IPK bagus, Dapet beasiswa, Lolos PKM itu adalah UNDIAN BERHADIAH..
Ketika aku merencanakan keluar dari bimbel dan TPQ jika aku dapat Beasiswa, ternyata rencanaku tidak diijabah oleh yang MAHA KUASA..
Ketidak LOLOS an ku dalam beasiswa kali ini adalah rintisan ku untuk menjadi ORANG BESAR !!

Dan, yang membuat aku tidak mengerti kenapa kemarin aku begitu GALAU ??
Apakah gara-gara uang??
Uang jajan, uang bensin, uang kuliah, uang kiriman, bahkan pemasukan dari BIMBEL yang tak sedikit tak pernah putus..
Lalu apakah yang membuat aku KECEWA?????

Salah Satu SLIP GAJIKU


Sekarang aku menertawakan tangisku kemarin yang SIA-SIA..
Dan ini adalah jalan untuk aku SERIUS dengan rencana awal ku !!! kembali ke TUJUAN semula yang mengHARUSKAN aku SUNGGUH-SUNGGUH dalam melakukan sesuatu..

"YANG BESAR BERAWAL DARI YANG KECIL"...



Tetap berpegang pada “3 AMALAN YANG TAK PERNAH PUTUS” , BIMBEL ini harus terealisasi,
karena semua yang BESAR berawal dari yang KECIL..
karena bola yang memantul tinggi berawal dari bantingan yang KERAS..
karena ketapel yang melenting jauh berasal dari tarikan yang PANJANG..

Senyum ini harus selalu ada... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar