Senin, 02 Juli 2012

Dibalik Coretan SKETSA ku..

Tak terasa semester 4 akan berakhir, Ujian akhir semester sudah di depan mata..
Belajar, belajar dan belajar itu yang harus aku lakukan..

Tapi.. apa yang terjadi sodara-sodara ????

Aku masih berkutat dengan avatar diriku sebagai petani + penggembala sapi di harvest moon..

Tak tahu sudah berapa lama aku memainkan permainan yang dulunya permainan PS ini, yang setiap hari hanya bercocok tanam, menyiram tanaman, memerah susu sapi, mencukur bulu domba, memberi bunga pujaan hati, dan akan seperti ini sampai kiamat...

Tapi kenapa tak bosan-bosanya aku memainkan tokoh ini???

Sampai kapanharus seperti ini??? 

Kemudian aku disadarkan oleh kewajibanku.. yaitu belajar..
Ujian hari pertama adalah mata kuliah teknik pendingin tentang AC dan kulkas.. Baca..baca.. dan baca.. tapi kenapa jadi ngantukkkkkkk... Tolong aku..

Saat aku membuka-buka buku masa awal kuliah tiba-tiba aku menemukan sketsa wajahku yang di gambar oleh agung temen kuliah pada waktu awal masa kuliah..

Meskipun tak sama persis dengan foto yang aku kasih, tapi untuk angkatan pemula dan orang iseng yaaaa LUMAYAN lahhhh..

Disana terlihat wajahku yang semakin tembem saja,,, padahal aslinya tidak seperti itu.. 
mungkin,, ketika agung menggambar sketsa wajahku dia sedang makan donat yang over RAGI sehingga dari mulutnya menjalar ke tanganya dan berakhir di sketsa wajahku yang melempung akibat over RAGI.. hhahha..


"pipiku tidak setembem itu.... "


berawal dari situlah muncul rasa “KEPO” alias kepingin untuk mencoba buat gambar sketsa..

inilah gambar sketsa pertamaku.. yang menceritakan diriku dengan jilbab agak lebar, bros kupu-kupu dan tersenyum manis.. tapi percayalah.. hidungku tak semancung itu...

aku di sketsa ku..

lanjut ke sketsa kedua..
menceritakan keadaan dimana , setiap orang pasti merasa terpuruk..
 setiap orang pasti pernah putus asa..
dan setiap orang pasti akan ada dalam suatu putaran masalah.. begitu pula dengan ku yang juga mengalami hal seperti itu..

tapi percayalah bahwa tanganku tak selebar itu...

Setiap orang itu pasti menghembuskan nafas lelah


dan yang ketigaaaa....
yahhh...
itu tentang cinta..
cinta sepasang manusia..
"inilah APA YANG AKU SEBUT CINTA”

This is what I call L.O.V.E...

DI SAAT HATI INI SANGAT MERINDUKAN SOSOK ITU

Aku , yang berdiri di ambang pintu ini , tak kuasa menahan air mata menunggu kehadiranmu..

Aku, yang duduk termenung di kursi lapuk ini , tak kuasa rindu akan nasehatmu ..

Aku , yang selalu terlihat ceria ini , tak kuasa menahan ketakutanku , bisakah kau menjemputku secepatnya..

Aku, yang berbaring di sini , tak kuasa meneteskan air mata karna rindu akan kehadiranmu ..

jaga dirimu baik-baik yaa , aku memang belum mengenal siapa yang akan Allah kirimkan untukku ..

tapi aku pasti bisa sangat mengenalmu nanti , dan tak ingin ku lepas genggamanku bersamamu ..

karna nanti, pernikahan lah yang akan menguatkan kita .. pernikahanlah yang akan membawa kita menujuNya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar