Minggu, 13 Oktober 2013

Ini Bukan KEBETULAN lhooooo...... ;)

Setiap orang terlahir dengan cerita masing-masing...!
Cerita manis, indah, bahkan yang menyakitkanpun ada

"Subhanallah sekali..." 

aku yakin, apa yang terjadi SEBULAN kemarin bukanlah suatu kebetulan, sudah ada garis kehidupan dalam peristiwa ini, bahkan pertanda menuju kejadian itu juga ada,
pagi hari sebelum aku pergi sama dita ke cimory, aku iseng memotret jam di tanganku, dan ternyata itu adalah pertanda akan adanya kejadian manis di malam harinya, tanpa aku sadari tepat di jam yang sama yaitu 20.35 , aku menelpon dwi, dan terjadilah keputusan tegas ku... SUBHANALLAH sekaliiiiii

Allah memang maha baik,
aku di ijinkan recovery sebelum keputusan tegasku,
aku dihibur dengan jalan-jalan ke cimory bareng dita pada siang harinya
dan pada malam harinya, ketika keputusan tegasku, aku cuma bisa senyum GELI,

 "CIMORY bareng dita"

pepi, ibuk adalah 2 orang istimewa yang selalu menjadi penopang beban pikiranku.
cerita semua yang terjadi pada pepi dan ibuk itu ibarat menurunkan pikulan berat di pundak, dan setelah itu terasa ringan lagi untuk berjalan.

ini juga bukan kebetulan, aku masih tetap tersenyum untuk menjalani hari-hari PPL ku,
dan aku mulai mengerti kalau profesi guru itu ibarat aktris papan atas yang sedang bermain film layar lebar.
apapun yang terjadi, apapun suasana hati, tetap saja harus tersenyum, SEMANGAT, dan tetap menggebu-gebu ketika menyampaikan materi kepada siswa. karena siswa yang di kelas tidak akan mau tahu atas apa yang sedang kita alami dan pikirkan.
yang mereka tahu bahwa dia harus menerima materi pelajaran dan memahaminya.
tidak mudah memang, akting seperti itu , bukan dituntut menjadi orang lain, tetapi di tuntut profesional dalam bekerja.
dan tahukah kalian, ketika itu aku masuk kedalam dimensi hiburan, melihat tingkah polah mereka yang lucu dan kadang sedikit menjengkelkan, tapi itu yang membuat kangen

heemmm......
hidup memang keras, tapi tidak kejam.
buktinya masih ada saipur dan sapii, teman PPL, teman sesama Alumni, teman PTE seangkatan dan sekelas yang kadang bikin geli dengan apa yang mereka katakan dan lakukan.

"Sepur, aku , sapii"

Hallloooooooooooooooooo
yuli dan irin juga ada......
ini bukan kebetulan lagi, yuli sudah diwisuda dan dan irin sudah pulang dari MALAYSIA, sedangkan aku mahasiswa semester 7 yang uda gak kuliah lagi. kejadian kaya gini sama seperti ketika aku semester 7 kelas 4 STM. Adi, yuli, irin yang uda LULUS sekolah, tapi belum kerja dan belum kuliah, sedangkan aku yang masih sibuk dengan urusan sekolah dan tugas akhir. Tapi merekalah sahabat yang SETIA, yang selalu menemani aku.

Ga nyangka di tengah-tengah kesibukan PPL aku masih sering ngelayap bareng mereka walaupun cuma nonton film bareng dikamarku atau kamar yuli, makan mie ayam level di tembalang, blusukan di pasar peterongan gara-gara di titipi pak sis kopi giling.
Sampe pernah ,aku cabut dari PPL dan ngomong kalo aku ada janji dengan dosen, padahal aku ke CITRA 21 , nonton INSIDIOUS 2 bareng yuli dan irin.
Ngemoll di jam sekolah pake baju PPL itu sensasi deg-degannya luar biasa. doaku hanya satu "Jangan sampe aku ketemu siswaku di sini, ya ALLAH"

"Sahabat SETIA ku... Yuli, Irin"


ya... yaa... yaaa.......
ini bukan kebetulan lagi, hari selasa 8 oktober 2013, si sepur ngomong kalo status di FB dwi sudah bertunangan, dan aku hanya senyum,
terusss..... siangnya agis juga ngomong gitu ke aku... tambah geli saja, kenapa mereka harus lapor ke aku???
seketika otakku langsung berfikir dan menyadari kalau aku sedang menjadi pusat perhatian teman-teman seangkatanku,
AMAZING sekaliiiiiiiiii,

pasti mereka sedang sibuk dengan pemikiran masing-masing dengan praduga dan prasangka yang ga mutu, atau mungkin ada yang pengen KEPO ke aku, tapi ga tega buat ngomongnya,
hawane kudu senyum terus membayangkan pemikiran teman-teman.
anak PTE yang dekat denganku saat itu hanya agis, saipur dan sapii. Mereka belum berani KEPO, mungkin ga nyangka bahkan bingung dengan keadaanku yang biasa-biasa saja. Tapi endingnya si sepur tetep aja KEPO, sedikit aku memberi penjelasan kepada mereka, agar tidak timbul fitnah dan pemikiran yang aneh-aneh, and then si sapii speechless, sepur dengan muka ga jelas.

hhihiiii... aku malah geli sendiri, pasti yang menjadi incaran teman-teman yang lain adalah beranda FB ku...
ini bukan ke GeeR an, tapi ini fakta......
AKU TELAH MENJADI PUSAT PERHATIAN !!!
Otakku berikir keras bagaimana memanfaatkan situasi ini...
Ide "AHAAAAA" selalu muncul dalam keadaan mendesak..

"SOSIALISASI BUKU KU"

Yaaaa.... yaaa.... yaaa......
Pemikiran marketingku selalu muncul...
dalam keadaan seperti ini, keadaan dimana aku menjadi pusat perhatian, keadaan dimana mereka ingin tahu apa yang terjadi denganku, keadaan dimana aku akan mengeluarkan hasil karya....
TIMING YANG SANGAT TEPAT PEMIRSAHHHHH!!!!
dan ini bukan kebetulan,

"COMING SOON"...

sehari setelahnya aku meng"upload" cover buku ku dan terbukti respon mereka sangat banyak !!! dari coment foto, chat di fb , sms dan bbm KEPO, sampe ada beberapa teman yang ketemu langsung dan endingnya KEPO juga ...!!!

Dan aku sekarang faham, kenapa "Launching"nya album penyanyi, film bioskop, dan terbitnya sebuah hasil karya sering di iringi kontroversi orang-orang yang membuatnya..... ada yang murni terjadi, ada juga yang di rekayasa...
Tapi ini bukan REKAYASA !!! it's REAL pemirsaaahhhh !!!
keadaan yang mungkin sangat menguntungkan, hihihi... promosi gratis !!!!

heemmmm...
aku kangen dengan teman-temanku, kangen canda tawa mereka, celoteh mereka dan polah mereka...

ada lagi yang bikin aku syok..
si sepep tiba-tiba bbm, tanya kabar tentang SKRIPSI....
Seorang SEPEP , KEPO tentang Skripsiiii....
Bbm dengan SEPEP di sore itu hanya membahas tentang SKRIPSI...    SANGAR!!!!!
Semangat Pep... Lanjutkan !!!

"bbm si Sepep" 

Akhirnya kita putuskan untuk bertemu setelah pulang PPL untuk melanjutkan pembahasan tentang SKRIPSI, tapi pas hari "H" si SEPEP malah sms yang isinya "Ra Sido, sesuk2 ae, tenang sek, aq ki lg emosi".... hahahhhaaa.... "karepmu pep"

Hidup ini indah ya...
tapi tergantung cara mewarnai...
diwarnai dengan warna ceria, hitam, atau hanya di biarkan putih polos tanpa warna

Terima kasih semesta,
terima kasih hidup,
terima kasih takdir,
Terima kasih Ya ALLAH atas semua yang Engkau berikan !!!


Depan gedung EI STM Pembangunan, 12 okt 2013
Ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar