Sabtu, 25 Juni 2011

Menjinakan Seekor Singa

Menjinakan seekor singa
Mungkin ruangan itu hanya berukuran 10x8 tapi mampu membuatku membeku didalamnya.. sudah aku bayangkan sebelumnya bahwa ini akan terjadi.. aku hanya duduk berdua dengan anak super manja yang pernah aku temui.. anak yang selalu hidup berkecukupan yang mungkin dia tak menyadari betapa sulitnya mencari sesuap nasi... seperti biasa wajah jutek,manyun, dan sosok menyebalkan selalu ditonjolkan, dengan tak menanggapi apa yang aku sampaikan dia terus saja mengutak-utik setan kotak kecil di tangannya.. sempat aku berpikir, apasih maunya??? Ingin sekali aku merebut barang yang dibilang idola anak muda itu lalu melemparkanya di mukanya,, namun beruntung sekali itu hanya khayalanku saja.. sehingga aku masih sadar dan masih bisa mengontrol emosiku.. waktu 90 menit bagai 10 tahun.. tak hanya dia saja yang gelisah menanti kapan waktu ini akan berakhir, aku pun demikian,, tapi aku masih ingat dengan apa yang diajarkan dien ku, aku tak akan memakan gaji buta dan korupsi waktu,, aku memaksa diriku untuk bertahan 1 jam lagi.. dengan mencoba terus dalam kesabaran aku katakan “mau tanya nomor berapa??”.. yups.. 100 untuk anda!!! Dia masih asik dengan setan kotak kecil itu.. mungkin kalau ada award kesabaran dalam hidupku, mungkin saat itulah aku dikatakan paling sabar.. SABAR MENJINAKAN SEEKOR SINGA.. dalam hati aku berkata “itukah usaha untuk diterima di STM PEMBANGUNAN??” Omong kosong!!!!!!!!!!!!

Semoga dia menyadari apa yang dia perbuat,, tapi kapan sadarnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar